Pembukaan…

Posted on 28 January, 2008

0



Asalamualaikum wr.wb..

(ampuuunn resmi amat kayak mau bikin surat.. :D) 

Udah banyak temen2 gue bikin blog, dan gue pun, sebenernya udah bikin blog. Dua biji lagi..😀. Satu di multiply, gara2 diracunin sama si Peni, temen kuliah gue. Yang satu lagi di frenster.Tapi.. dua-duanya ga bertahan lama. Di multiply,  enak buat upload gambar, di frenster, kok fiturnya kurang gw suka ya (atau gue nya aja kali yang bahlul😦.. hehehhe).

Akhirnya, karena tiap nyari2 info di search engine nyasarnya ke weblog dari wordpress ini, jadilah gw ikut-ikutan bikin.

eh.. sebenernya ada alesan  gw bikin blog ini :

  1.  Timing. banyak momen penting di hidup gue yang terjadi di akhir Januari. dari mulai hari lahir gue, hari akad nikah, walimah, pertama kali dapet motor, ultah mamih tercinta, dapet surat keterima di perusahaan tempat gue sekarang, dll. Jadi, mudah2an, dengan bikin blog di saat “bersejarah” gue, itu akan memotivasi gue untuk terus menulis. Amin..!
  2. Jangar! emhh…. beberapa bulan ini banyak banget cobaan yang menimpa gue… dan.. saat otak gue penuh dengan berbagai masalah, pikiran dan ide, bukankah lebih baik kalo disalurkan dan disharing dengan kalian?
Posted in: Uncategorized