Tahun Baru 2011 Di Manado

Posted on 31 December, 2010

0



image

Kid, taun baru kemana? Keliling bandung sambil tiup terompet? Kalo di bandung sih.. biasanya gitu.
Beli terompet murmer seharga 5000 sampe 50.000. Udah puas tiup2 semaleman.

Tapi… cobalah merasakan taun baru di manado. Terompet ga laku! Yang laku.. ya petasan dan kembang api.

Di seantero manado, terutama di kawasan Boulevard, orang2 udah maen petasan dari menjelang malam. Nonstop!
Entah berapa milyar uang habis malam ini.

Yang spektakuler, malam taun baru 2011 ini manado ingin mencetak rekor muri untuk penyalaan kembang api terlama : 70 menit!
Jadi kalo dimulai tepat tengah malam, baru selesai jam 1 lewat.

Setengah jam lagi nih…

Miss u kinan. Hope we can spend new year’s eve together.. ^_^

#Bulevard Manado, 30 menit menjelang tahun baru 2011

Posted in: Uncategorized