Kebetulan?

Posted on 12 May, 2011

0



Kid, aku ini udah 6 taunan tinggal di Sulawesi.. yaa.. ENAM TAHUUUN..!!!

  • 3 tahun di Manado-Sulawesi Utara
  • 2,5 tahun di Luwuk-Sulawesi Tengah, dan
  • 7 bulan lebih di Gorontalo-Gorontalo

Ga kerasa yaa.. Padahal dulu niatnya cuman 3 taunan aja.

Nah, jadinya dari tugas di Luwuk, udah kasak kusuk nyari peluang pindah-ke bandung tentunya-, namun alhamdulillah, belum tembus aja euy! Sampe akhirnya ambil keputusan : Minta pindah resmi saja!

Yup, di perusahaan tempatku sekarang bekerja, dihalalkan minta pindah resmi kalo udah kerja 5 taun. Nah, jadinya dari awal tahun 2011 ini, udah ambil ancang-ancang untuk menyurat ke Manajemen. Anehnya, ada saja hal-hal yang membuatku menunda untuk menyampaikan surat itu.

Sampe akhirnya hari senin kemaren, kuprint suratnya, dan siap-siap kubawa ke Manajer, namun : tiba2 datang surat disposisi dengan judul : Job Posting. Wow. ternyata PLN Kitnusa yang berkedudukan di Mataram buka Job Posting. Dan ternyata, ada beberapa jabatan yang cocok denganku. Jadinya, kasih surat pindah ke Manajer tertunda lagi. Lombok tampak menarik.. hehehe…

Apakah ini Kebetulan?

Posted in: Uncategorized