Adrenaline Agent Edisi Ramadhan : Offroader to Roadies

Posted on 8 August, 2011

5



Kid, gimana ramadhan di Bandung, udah mulai latihan shaum? Mudah2an kuat yaaa. Dan mudah-mudahan someday Allah kasi kesempatan supaya kita  bisa menikmati indahnya ibadah Ramadhan sama-sama.

Mungkin, ini ramadhan terakhirku di Gorontalo, ya dalam waktu yang tidak lama, aku harus (lagi-lagi) pindah tugas. Kali ini tempat tugasnya lumayan mantap : Lombok! Keren kan? Jadi kayaknya, kedepan, tulisan di blog ini akan banyak diisi oleh aktivitasku di Lombok : kerja, wisata kuliner, turing, dan tentu saja : sepedahan.

Balik ke gorontalo. Karena udah rutin sepedahan, aku rasa, ramadhan ga boleh jadi halangan untuk gowes. Apalagi jarak rumah ke kantor kan cuma 5 kilo. Datar.Ga ada tanjakan. Dan ga crowded sama kendaraan juga. Jadi seminggu yang lalu, setelah gowes bareng teman-teman komunitas sepeda bank Gorontalo, aku pergi ke toko sepeda langganan. Beli sepasang ban CST Traveller ukuran 1,15 warna kuning dan biru untuk menggantikan Maxxis Ardent dan Kenda Nevegal yang berat. Ya, di bulan Ramadhan ini, aku berniat on road saja, Bike 2 Work, dan Bike 2 Mosque.

Ban kuning kupasang di depan. Ban Biru di belakang. Jadi aneh euy. Biasa liat si Alin gagah dan garang dengan ban besar, sekarang jadi imut dan centil dengan ban kecil warna-warni. Tapi ternyata enak digowes di aspal. Ringan.

Sekarang udah seminggu Bike 2 Mosque, dan 2x Bike 2 Work. Sempat kempes 1x karena ban dalemnya ternyata melintir. Mulai minggu ini insya Allah tiap hari B2W dan B2M…

How About You?

Posted in: gowes