Menjadi Duta PLN di Media Sosial

Posted on 19 December, 2012

7



Morning guys!

Woohoo!it’s nice for us to be choosen as brand ambassadors for PLN.
Ya, kita semuanya sebenernya adalah duta untuk company kita masing-masing. Untuk kali ini, kami ber25 mewakili seluruh unit PLN se-Indonesia diundang mengikuti workshop “Menciptakan Duta PLN di Social Media” di PLN Udiklat Jakarta. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 18-19 Desember 2012. Well, happy to meet all the representations from all over Indonesia!🙂

Hal pertama yang mungkin terlintas di pikiran “kenapa PLN menciptakan duta untuk social media?” Sepertinya hal itu tidak perlu ditanyakan lagi yah, hehe. Yup, social media is still the hottest issue nowadays. Menurut om wiki :

Media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Kami sebagai generasi muda PLN diharapkan dapat mengoptimalisasi internet,khususnya social media sebagai sarana untuk berbagi informasi tentang PLN. Sebagai sebuah perusahaan yang besar, PLN tentunya harus update dengan segala perkembangan dunia, terutama dengan perkembangan teknologi dan informasi yang semakin pesat.

Dalam kegiatan ini, PLN bekerja sama dengan pihak-pihak yang tentunya sudah kompeten dalam hal social media, yaitu portalhr.com. Kegiatan ini meliputi review tentang eksistensi, pengetahuan peserta serta pemberian materi tentang social media dari peserta. kami juga diberikan post training per group (kali ini kami menamakan diri sebagai The Gengges Team..ihiiiyyy..) dan target untuk melihat hasil dan progress setelah melalui kegiatan ini.

So,Here we are… The Gengges Team :p

geng ambassador PLN

Untuk ke depannya, diharapkan kami terus aktif di social media. Seru yah, bisa memberikan kontribusi kepada perusahaan dengan cara yang sangat menyenangkan.it’s really fun!

So guys, untuk ke depannya, kalau memerlukan info seputar PLN, mulai dari hal-hal di sekitar rumah sampai issue-issue lain di PLN, sharing ke kita-kita juga boleh di:
Twitter: @akangichan, @dadiduddey, @lainymummaiza, @vaglin, @yokepandz

Hopefully we can give our best to help you all. Semangat kerja kami adalah energi untuk melistriki Nusantara…:)

Posted in: social media