Kinan-For The First Time

Posted on 29 April, 2014

6



Long Wiken Kemaren (17-20 April 2014) Banyak Beruntung, Alhamdulillah

Udah pesen tiket dari jauh-jauh hari. Bunda Kinan mau ngukur jalan di Singapur, Jadi saya yang gantian jagain Kinan.

Jadwal awal, saya pake penerbangan Lion sore jam 17.40. Sampe Bandung 20.25. Kamisnya izin 1 hari.

Selasa siang, saya dihubungi Lion. Penerbangan wings LOP-DPS nya dibatalkan, dan diganti dengan yang jam 22. Komplen karena jadi ga bisa konek dengan Lion DPS-BDO nya, malah dikasi penerbangan Rabu pagi LOP-DPS-BDO jam 10. Alhamdulillah bos mengerti dan kasi ijin. Aseekk.. jam 1400 udah di Bandung euy!

Rabu, dijemput Abid travel. Tumben banget cuman sendirian. Mantep nih travel. Memenuhi komitmen 1 man tetap berangkat. Mau antar jemput dari / ke Mataram – Bandara? Hubungin aja ……

Jam 15an baru keluar dari Bandara Husein. Biasa lah, telat-telat dikit. Alhamdulillah kakeknya Kinan bisa jemput.

Abis maghrib, abis kangen2an sama ibunda tercinta, meluncur lah ke Gading. Kinan langsung menyambut begitu saya mengetuk pintu. Miss u sooo much!

Kinan udah mandi, udah bikin Pe Er. Jadi santai. Jadilah kami makan malam, nonton film kartun kesukaan Kinan, main game Trainz di ipad, dan tebak-tebakan. Menjelang jam 10 malem, Kinan ngelarang saya pulang. Waduh. Ga enak sama Ibu euy. Gimana ya? Eh, alhamdulillah, Ibu ngijinin sayah nginep nemenin Kinan bobo.
image

We share stories till falling asleep. My kid hold me tight. He smiled while sleeping. Sweet dream kiddo!

For another father, it was just an ordinary night. But not for me. I’ve been waiting this moment for more than 5 years. So, buat para ayah yang ngeluh tiap malem direcokin sama anaknya, bersyukurlah. Bersyukurlah masih punya anak yang ngerecokin, bersyukurlah masih bisa lihat anak kalian saat tertidur, bersyukurlah masih bisa makan malam bareng, masih bisa sholat bareng. Masih banyak ayah-ayah lain yang engga (atau jarang) punya kemewahan itu…

Seperti saya…

Tagged: ,
Posted in: kinan