Browsing All Posts filed under »gowes«

10 Kesalahan Pemula dalam Bersepeda (1)

July 31, 2015

11

Halo.. halo.. Asalamualaikum. Mumpung masih dalam suasana Iedul Fitri dan nyawalan, saya mohon maaf lahir batin yaa.. 🙂 Tulisan kali ini bisa dibilang kelanjutan dari tulisan saya Panduan Cepat Beli Sepeda MTB Untuk Pemula (banget) yang ternyata jadi postingan yang paling banyak dibaca. Hehehe..  Makasih buat yang udah meluangkan baca. Mudah-mudahan bermanfaat. Baiklah, kita lanjutkan saja. Gimana […]

Sepeda Saya Bagusnya Diupgrade Apanya?

February 5, 2015

9

Kang, Sepeda saya bagusnya diupgrade apanya ya? Pertanyaan itu (dan yang mirip-mirp) sering sekali saya dapatkan. Baik secara langsung, atau saya baca di sebuah forum sepeda di facebook. Geli. Lha emangnya salah kalo ingin sepeda yang kita miliki tampak keren? Tidak, tidak salah sama sekali. Saya yakin, sebagian besar goweser (termasuk saya) ingin sepedanya tampak keren. […]

[R12] Gowes di Hutan Selelos – Lombok Utara

July 10, 2014

5

Berawal dari sebuah pesan di grup BBM. Teman-teman komunitas sepeda LRBC (Lombok Rinjani Bike Community) bekerjasama dengan Fakultas Kehutanan Universitas Mataram bikin acara gowes bareng komunitas MTB. Berbeda dengan acara-acara gowes bareng MTB sebelumnya yang pernah diadakan di Lombok, kali ini gowes barengnya di Hutan Selelos. Sebuah kawasan yang termasuk hutan lindung di Lombok Utara, […]

[R6] Bike to Work n to Masjid Saat Ramadhan

July 4, 2014

0

Ramadhan hari ke-6 Hari ini adalah ultahnya Bunda Kinan 🙂 Selamat yaaa.. Semoga umurnya barakah, rejekinya lancar. Terima kasih selama ini telah jadi Bunda yang superr buat Kinan 🙂   — Dari hari pertama ramadhan, sahabat saya berkali-kali ngajak sepedahan setelah shalat Subuh. Ya memang gowes ba’da subuh ini sering saya lakukan sebelumnya. Tapi… saat bulan ramadhan? hhmm.. […]

[R1] Ramadhan, saatnya Gowes Back to Basic : Trackstand

June 29, 2014

0

Hari pertama ramadhan euy! Gimana hari pertama kalian? (Sesuai janji saya di tulisan sebelumnya, kalo saya akan posting 1 tulisan perhari selama ramadhan, inilah postingan pertama AI, bismillah) Hari minggu gini biasanya abis sholat Subuh udah nyiapin sepeda buat gowes. Ya minimal ke Bukit Korea atau ke Cacing. Sekarang? Bisa-bisa gempor karena ga boleh minum. […]

[Video] Gowes di Trek Bukit Korea – Lombok

June 18, 2014

8

Bukit Korea. Dinamai demikian karena konon katanya, bukit tersebut sudah dibeli oleh orang Korea untuk dibuat perumahan, namun sampe sekarang (alhamdulillah) belum terealisasi. Letaknya di sebelah utara, tak jauh dari Kota Mataram, membuat lintasan sepeda ini merupakan salah satu jalur sepeda XC favorit bagi goweser kota Mataram, selain trek Cacing, Duman, Bengkaung, dan beberapa trek […]

Panduan Beli Sepeda MTB Cepat untuk Pemula (banget)

June 5, 2014

247

Kid, ternyata sampe sekarang, AI masih sering ditanyain perihal sepeda. Terutama oleh teman-teman yang berniat beli sepeda (MTB) untuk pertama kali, dan pengetahuan tentang bagian-bagian sepeda, merk, kualitas, dll masih minim. Kenapa MTB / sepeda gunung? Karena MTB relatif bisa dipake kemana aja. Ke pasar, buat bike 2 work, CFD, sampe blusukan ke hutan.   […]

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

setia1heri.com

[otomotif I roda dua I roda empat I tips n trik ] Wis pokok e nulis Gan... :-D

cahbrogo.net

aku #cahbrogo dudu #cahkerjo

macantua.com

all about ride, drive and life........

dunia baruku

perjalan baru seorang manusia

ulidblog.com

Terus Belajar Menulis...!

Idea Punch

"Hit me with your idea"

Pojok Biru

kertas-kertas mimpi, inspirasi, dan cerita biru

Hiking Photography

Beautiful photos of hiking and other outdoor adventures.

LAPAKAIRSOFT.COM | Jual Airsoft Gun & Senapan Angin

Jual Airsoft Gun | Jual Senapan Angin

p3n1 punya cerita

jadi gini...

oiasatria

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

A Part Of Me

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

enno's diary

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

agiloci

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

ochieboeled

Manusia berkepala bundar

jejak akangichan

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

Live from 2 wheels

Blog Version of Prides-Online.com