Browsing All Posts filed under »social media«

[R10] Ngurus Pindah TPS Pemilu Pilpres

July 8, 2014

0

Ramadhan hari ke-10 — Sampai sekarang, saya ga punya KTP Mataram. Tetep KTP Bandung. Saat Pilgub dan pilwalkot tahun kemarin, saya jadi jamaah golput terpaksa, begitupun dengan Pileg kemarin. Biaya pulang ke Bandung untuk sekedar nyoblos sih buat saya ga worthed. Apalagi waktu pencoblosan yang hari rabu, bikin susah pulang. Coba bikinnya hari jumat atau […]

Menghitung Kenaikan Tarif Tenaga Listrik (TTL/TDL) 2013

January 9, 2013

29

Meski menuai pro dan kontra, Pemerintah akhirnya menaikkan Tarif Tenaga Listrik (TTL) sebesar 15% yang akan secara bertahap per tiga bulan, dimulai bulan Januari 2013 – Oktober 2013 sesuai Permen ESDM No. 30 Tahun 2012 (silakan download disini). Bener ga sih kenaikannya 15%? Itu yang bikin saya penasaran. Akhirnya saya buat perbandingan antara Tarif Tenaga […]

Bandung Padam di Malam Tahun Baru 2012

January 4, 2013

4

Tulisan ini terinspirasi dari kejadian padamnya listrik di sebagian kota Bandung akibat salah satu Gardu di Cigereleng terbakar di malam tahun baru 2012. Kronologis (ini mah kronologis dari sisi aku sebagai pelanggan PLN ya, kalo kronologis kebakaran gardu mah biar Tuhan dan pihak internal PLN yang tau.. xixixi..) : Waktu kejadian : 31 Desember 2012 […]

PLN UIP : Apaan sih itu?

January 4, 2013

10

Gak kerasa aku udah setaun lebih sedikit tinggal dan bekerja di Lombok. Resminya sih, aku mulai kerja per Oktober 2011. Berarti sekarang udah setahun 2 bulan ya. Kalau dihitung dari pertama aku bertugas di PLN, ini adalah tempat kerja ke-4, dan Provinsi ke-4 : 1. PLN Wilayah Suluttenggo (Manado-Sulawesi Utara) 2. PLN Cabang Luwuk (Luwuk-Banggai-Sulawesi […]

Menjadi Duta PLN di Media Sosial

December 19, 2012

7

Morning guys! Woohoo!it’s nice for us to be choosen as brand ambassadors for PLN. Ya, kita semuanya sebenernya adalah duta untuk company kita masing-masing. Untuk kali ini, kami ber25 mewakili seluruh unit PLN se-Indonesia diundang mengikuti workshop “Menciptakan Duta PLN di Social Media” di PLN Udiklat Jakarta. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 18-19 Desember 2012. […]

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Lain

setia1heri.com

[otomotif I roda dua I roda empat I tips n trik ] Wis pokok e nulis Gan... :-D

CAHBROGO

Blog Otomotif Roda Dua Indonesia | Update Informasi Motor Terbaru

dunia baruku

perjalan baru seorang manusia

ulidblog.com

Terus Belajar Menulis...!

Tafahama

Ikatlah ilmu dengan menulisnya

Pojok Biru

Cerita, Hikmah, dan Inspirasi

INFOAIRSOFT_ID | Jual Airsoft Gun & Senapan Angin

Jual Airsoft Gun | Jual Senapan Angin

p3n1 punya cerita

jadi gini...

oiasatria

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

A Part Of Me

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

enno's diary

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

agiloci

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

ochieboeled

Manusia berkepala bundar

jejak akangichan

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

Live from 2 wheels

Blog Version of Prides-Online.com