Browsing All Posts filed under »traveling«

Menikmati Senja di Pantai Ampenan

February 16, 2015

10

Cuaca di Mataram cerah sekali. Matahari bersinar terik, serabut awan putih hanya terhampar sedikit saja di birunya langit. Padahal biasanya menjelang imlek, langit mendung dan hujan adalah pemandangan sehari-hari. Sungguh kontras dengan cuaca di hari sebelumnya. Cuaca yang sempurna untuk menyelenggarakan pernikahan. Ya memang, seharian ini saya dan teman-teman Lombok Backpacker sibuk jadi fotografer dadakan dalam […]

One Day Trip Round Minahasa Highland : Waruga Desa Sawangan

June 17, 2014

2

Minahasa. Tau dimana tempatnya? Emm.. Gatau ya? Kalo Manado tau dong? Ibukota Sulawesi Utara ini memang menyimpan banyak keindahan. Pasti kalian tau gimana kerennya dunia bawah laut Bunaken, manisnya cewek-cewek Manado, dan kulinernya yaang… Yummiiee!! Tapi, yang mau saya ceritakan bukan itu. Tapi Minahasa. Minahasa, merupakan suku terbesar yang ada di Sulawesi Utara. Kata Minahasa juga merujuk pada dataran […]

Long Way Ride P200NS To East Trip 4 : Menuju Ijen

June 12, 2014

10

Yak, lanjut lagi tulisan seri Long Way Ride To East nya. Mudah-mudahan ga bosen bacanya… hahaha… Yang belum baca, bisa lihat tulisan sebelumnya di tulisan ini Saya terbangun karena silau. Astaghfirullah!! Telat bangun!!! Saya bangunin Ghani yang juga masih pules, trus bergegas ambil wudhu. Buru-buru sholat subuh. Cek jam. Weleh-weleeh. Udah jam 6 nih. Padahal rencananya […]

Fly With ATR 500 (Penumpang Penumpang Menyebalkan)

April 16, 2014

2

Yang sering terbang pake maskapai Wings Air pasti pernah ngerasain naik pesawat baling-baling ganda buatan Prancis-Italia ini. Wajar, soalnya sebagian besar armada Wings Air pake ATR 500. Katanya sih ada 20 biji. Saya ga ngitung. Hehehe.. Biar kata di spesifikasinya tertulis 72 penumpang (sedangkan di beberapa literatur bilangnya 78 penumpang), seinget saya nomer kursinya sampe […]

Genting Higland : Fun at The Peak! (1)

September 16, 2013

0

Kid, Januari 2013 kemaren, aku dan teman-teman sekost berlima backpackingan 4 hari 4 malam ke KL-Genting… Lhoo.. katanya di postingan ini, udah males jalan-jalan? Kok ini malah backpackingan ke KL-Genting? Euh.. soalnya, tiketnya udah dibeli jauh hari sebelum postingan itu. Kalo ga dipake malah sayang. Buang2 duit. Hehehe.. Kamis, 24 Januari 2013 Jam setengah 7 […]

Malaysia Trip : Mengintip Kuala Lumpur dari KL Tower

May 1, 2013

3

Lanjutan dari tulisan Malaysia Trip : Nikmatnya Coklat di Cocoa Boutique Dari Cocoa Boutique, taksi kami meluncur lagi. Ga sampe 5 menit, udah nyampe deh di KL Tower.  Sebuah menara telekomunikasi dengan tinggi 421 meter. Lho kok ke KL Tower? Biasanya kan orang-orang yang ke KL, pasti ke Petronas Tower? Karena….  Petronas terlalu mainstream. Hehehe… […]

Malaysia Trip : Nikmatnya Coklat di Cocoa Boutique

April 18, 2013

7

Kamis, 24 Januari 2013 … sambungan dari “Serunya Batu Cave saat Thaipusam” Dari Batu Cave, kami pake KTM Komuter lagi, tadinya sih, mau balik ke hostel melalui jalur yang sama dengan berangkat, tapi kami dikasi tau, ke hostel kami yang terletak di deket Chinatown itu lebih gampang turun di Kuala Lumpur platform. Jadinya kami skip […]

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

setia1heri.com

[otomotif I roda dua I roda empat I tips n trik ] Wis pokok e nulis Gan... :-D

cahbrogo.net

aku #cahbrogo dudu #cahkerjo

macantua.com

all about ride, drive and life........

dunia baruku

perjalan baru seorang manusia

ulidblog.com

Terus Belajar Menulis...!

Idea Punch

"Hit me with your idea"

Pojok Biru

kertas-kertas mimpi, inspirasi, dan cerita biru

Hiking Photography

Beautiful photos of hiking and other outdoor adventures.

LAPAKAIRSOFT.COM | Jual Airsoft Gun & Senapan Angin

Jual Airsoft Gun | Jual Senapan Angin

p3n1 punya cerita

jadi gini...

oiasatria

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

A Part Of Me

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

enno's diary

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

agiloci

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

ochieboeled

Manusia berkepala bundar

jejak akangichan

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

Live from 2 wheels

Blog Version of Prides-Online.com