Browsing All Posts filed under »Uncategorized«

Ulang Tahun?

January 31, 2015

0

Ehm.. Ya.. Euh.. Yaa.. Hari ini kebetulan adalah tanggal yang telah ditetapkan oleh Allah sebagai tanggal kelahiran seorang insan. Tigapuluhan taun yang lalu. Hahahaha udah tua yaa.. Biasanya, hari ulang tahun adalah momen dimana ucapan selamat membanjir dari mana-mana. Thanks to facebook yang telah dengan setia mengingatkan saat salah satu friendlist kita berulang tahun. Doa […]

Neng, Minta Window Seat ya!

December 9, 2014

3

Bandara Semburat oranye kemerahan baru saja muncul di ufuk timur saat saya tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung. Beruntung, sejak seminggu yang lalu, air asia BDO-DPS telah merubah jadwal keberangkatan menjadi pukul 06.30 dari 05.40, jadi masih bisa shalat subuh dulu di rumah sebelum berangkat ke bandara. Kalo pakai maskapai lain, saya selalu minta seat […]

Day 1 : Tuktuk Night Race

February 17, 2014

0

Day one : LOP – KLCC – DMG Pagi- pagi terbangun.. jam setengah 7. Astaghfirullah. Telat! Buru2 ambil wudhu dan menunaikan sholat Dhuha Subuh. Gini nih kalo komplikasi antara telat packing dengan over excited karena mau jalan- jalan. Jam setengah 8 udah beres final packing dan mandi. Tinggal nunggu tablet yang lupa dicas semalem. Hihihi.. […]

Buruh pake Ninja 250 minta UMR naik. So what?

November 1, 2013

2

Kid, Beberapa hari ini lagi rame diberitakan mengenai demo buruh yang minta UMR naik jadi 3,7jt an. Untuk jakarta sendiri, UMR tahun 2013 kabarnya sebesar 2,2 juta, kalo Bandung dan Cimahi sebesar 1,5an dan 1,3an. Menariknya, yang ramai diberitakan di media massa online adalah tentang salah seorang pendemo yang demo dengan mengendarai Kawasaki Ninja 250cc […]

Kinan, Sholat Yuk! – Rajin Berkat DVD

August 19, 2013

2

Lanjutan dari sini Minggu depannya, aku sm kinan maen ke balaikota. Kali ini pake si blazie. Seneng banget kinan di balaikota. Selain sepedaan, juga seneng main air. Kubiarin aja dia naek-naek ke tembok pembatas dan basah-basahan. Paling bundanya yang marah-marah. Hahaha… Seperti biasa, begitu adzan kuajak kinan ke Masjid. Masjid BMC yang di jalan aceh […]

2012 in review

January 1, 2013

0

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog. Here’s an excerpt: 4,329 films were submitted to the 2012 Cannes Film Festival. This blog had 15,000 views in 2012. If each view were a film, this blog would power 3 Film Festivals Click here to see the complete report.

Perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur by Funkademics aka Irwan

September 22, 2012

0

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

setia1heri.com

[otomotif I roda dua I roda empat I tips n trik ] Wis pokok e nulis Gan... :-D

cahbrogo.net

aku #cahbrogo dudu #cahkerjo [automotive news | review | etc]

macantua.com

all about ride, drive and life........

dunia baruku

perjalan baru seorang manusia

ulidblog.com

Terus Belajar Menulis...!

Idea Punch

"Hit me with your idea"

Pojok Biru

kertas-kertas mimpi, inspirasi, dan cerita biru

Hiking Photography

Beautiful photos of hiking and other outdoor adventures.

LAPAKAIRSOFT.COM | Jual Airsoft Gun & Senapan Angin

Jual Airsoft Gun | Jual Senapan Angin

p3n1 punya cerita

jadi gini...

oiasatria

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

A Part Of Me

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

enno's diary

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

agiloci

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

ochieboeled

Manusia berkepala bundar

jejak akangichan

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

Live from 2 wheels

Blog Version of Prides-Online.com