Neng, Minta Window Seat ya!

December 9, 2014

3

Bandara Semburat oranye kemerahan baru saja muncul di ufuk timur saat saya tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung. Beruntung, sejak seminggu yang lalu, air asia BDO-DPS telah merubah jadwal keberangkatan menjadi pukul 06.30 dari 05.40, jadi masih bisa shalat subuh dulu di rumah sebelum berangkat ke bandara. Kalo pakai maskapai lain, saya selalu minta seat […]

Posted in: Uncategorized

[Review] Jaket Contin Suave : Casual Style for Daily Riding

September 29, 2014

34

Siapa ga tau Jaket Contin? Jaket lokal asli Bandung ini (euh, sebenernya sih Cimahi ya 😀 ) udah sangat terkenal di kalangan bikers tanah air. Kualitas dan model yang layak disandingkan dengan merk-merk ternama di luar negeri dengan harga yang lebih masuk akal membuat Jaket ini banyak dipakai baik untuk turing ataupun daily riding. Saya […]

Posted in: biker, review

Berbagi (Gak Pernah) Rugi

September 22, 2014

9

Asalamualaikum pemirsaaahh… How are you apa kabar? Setelah 2 bulan vakum ga nulis di sini, akhirnya saya memutuskan untuk kembali menulis. Sempet kaget juga saat ngintip rank Alexa blog ini. Saat saya getol-getolnya nulis marathon ngejar target 1 tulisan perhari di ramadhan dua bulan lalu, rank Alexa saya sempet nyentuh 4,7an juta. Hari ini (22 […]

Posted in: catatanku

[R21-R22] Off 2 Hari : Tepar

July 20, 2014

3

Even the greatest adventurer need a rest.. apalagi saya 😦 Maaf, ternyata saya tepar kecapean T.T Padahal ada tulisan tentang situs Purba Liang Bua, Sawah Jaring Laba-Laba dan Gua Batu Cermin yang dalam progres… Doakan saya cepat pulih ya. @akangichan

Posted in: adventure

[R20] Ramadhan : Momen Yang Tepat Untuk Berbagi

July 19, 2014

0

Ramadhan hari ke-20. Media ramai membahas serangan Israel ke Gaza, jatuhnya pesawat Malaysia Airlines di Ukraina, dan Kapal ferry Lombok-Bali yang terbakar. Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. — Rehat sesaat dari tulisan tentang adventure, travelling, dan motorannya ya.. 🙂 Ramadhan, bulan suci penuh barakah ini memang istimewa. Selain karena ritual shaum dan sholat tarawihnya […]

Posted in: catatanku

[R19] Lombok Exploride : Pantai Bertok

July 18, 2014

2

(Seharusnya tulisan ) Ramadhan hari ke-19 Tapi ditulis dan dipublih di ramadhan hari ke-20. Kerjaan kemarin yang sangat menguras fisik membuat saya sakit kepala hebat karena dehidrasi. Jadinya tidur lebih cepat. Merasa tua :v — Tulisan ini merupakan sambungan dari tulisan Lombok Exploride : Pantai Kaliantan — Puas difoto-fotoin di puncak bukit sama mas Ida yang […]

Posted in: adventure, biker

[R18] Sumbawa Exploride : Offroad di Jalur Maluk-Lunyuk-Sumbawa

July 17, 2014

2

Ramadhan hari ke-18 Waduh ga kerasa yaa.. 2 minggu lagi lebaran!! Dan saya masih kukurusukan apruk-aprukan di pedalaman Flores :p — Ngelanjutin Riding Report melintasi Jalur Maluk-Lunyuk-Sumbawa yang ancur-ancuran ya… 😀 Seperti biasa, yang belum tau, silakan baca Riding Report sebelumnya DISINI..   Akhirnya saya memutuskan untuk berbelok ke kiri. Menuju Maluk lanjut ke Lunyuk. Biar […]

Posted in: adventure
Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Yang Lain

setia1heri.com

Wis pokok e nulis Gan... :-D

cahbrogo.net

Semua ada, tinggal pilih | kuliner | jalan-jalan | motor | Informasi | dan lainnya

macantua.com

all about ride, drive and life........

dunia baruku

perjalan baru seorang manusia

ulidblog.com

Terus Belajar Menulis...!

Idea Punch

"Hit me with your idea"

Pojok Biru

kertas-kertas mimpi, inspirasi, dan cerita biru

Hiking Photography

Beautiful photos of hiking and other outdoor adventures.

LAPAKAIRSOFT.COM | Jual Airsoft Gun & Senapan Angin

Jual Airsoft Gun | Jual Senapan Angin

p3n1 punya cerita

jadi gini...

oiasatria

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

A Part Of Me

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

enno's diary

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

agiloci

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

ochieboeled

Manusia berkepala bundar

jejak akangichan

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

Live from 2 wheels

Blog Version of Prides-Online.com