Browsing All posts tagged under »ramadhan«

[R20] Ramadhan : Momen Yang Tepat Untuk Berbagi

July 19, 2014

0

Ramadhan hari ke-20. Media ramai membahas serangan Israel ke Gaza, jatuhnya pesawat Malaysia Airlines di Ukraina, dan Kapal ferry Lombok-Bali yang terbakar. Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. — Rehat sesaat dari tulisan tentang adventure, travelling, dan motorannya ya.. 🙂 Ramadhan, bulan suci penuh barakah ini memang istimewa. Selain karena ritual shaum dan sholat tarawihnya […]

[R6] Bike to Work n to Masjid Saat Ramadhan

July 4, 2014

0

Ramadhan hari ke-6 Hari ini adalah ultahnya Bunda Kinan 🙂 Selamat yaaa.. Semoga umurnya barakah, rejekinya lancar. Terima kasih selama ini telah jadi Bunda yang superr buat Kinan 🙂   — Dari hari pertama ramadhan, sahabat saya berkali-kali ngajak sepedahan setelah shalat Subuh. Ya memang gowes ba’da subuh ini sering saya lakukan sebelumnya. Tapi… saat bulan ramadhan? hhmm.. […]

[R2] Shaum Itu Dimulai Dari Imsak?

June 30, 2014

3

Hari kedua Ramadhan — Ada yang menarik dari obrolan di Sosmed perihal sahur. Saat sahur, beberapa teman di grupchat ngingetin saat waktu imsak telah tiba, jadi udah ga boleh makan dan minum. “Waduh, udah imsak, padahal gue masih pengen makan kolak T.T..” “eh, udah imsak! Jangan makan lagi ya. Nanti batal lho…” Really? Selama ini sih, […]

[R1] Ramadhan, saatnya Gowes Back to Basic : Trackstand

June 29, 2014

0

Hari pertama ramadhan euy! Gimana hari pertama kalian? (Sesuai janji saya di tulisan sebelumnya, kalo saya akan posting 1 tulisan perhari selama ramadhan, inilah postingan pertama AI, bismillah) Hari minggu gini biasanya abis sholat Subuh udah nyiapin sepeda buat gowes. Ya minimal ke Bukit Korea atau ke Cacing. Sekarang? Bisa-bisa gempor karena ga boleh minum. […]

Ramadhan 1435 H = 1 Posting per Hari

June 28, 2014

1

Asalamualaikum Sidang isbat semalam sudah menetapkan kalau 1 Ramadhan 1435 H jatuh pada hari minggu besok (29 Juni 2014). Sebenernya AI sudah niat shaum hari saptu, lumayan bonus sehari. Hehehe. Sebenernya sih malah rugi ya, karena peluang berarti hari shaumnya berkurang 1. Hiks…  Kalo dianggap sebulan shaum bisa nurunin 3kg aja, artinya saya kehilangan kesempatan […]

Adrenaline Agent Edisi Ramadhan : Offroader to Roadies

August 8, 2011

5

Kid, gimana ramadhan di Bandung, udah mulai latihan shaum? Mudah2an kuat yaaa. Dan mudah-mudahan someday Allah kasi kesempatan supaya kita  bisa menikmati indahnya ibadah Ramadhan sama-sama. Mungkin, ini ramadhan terakhirku di Gorontalo, ya dalam waktu yang tidak lama, aku harus (lagi-lagi) pindah tugas. Kali ini tempat tugasnya lumayan mantap : Lombok! Keren kan? Jadi kayaknya, […]

Aa Ikhwan Blog

Berjalan Dari Satu Takdir Menuju Takdir Lain

setia1heri.com

[otomotif I roda dua I roda empat I tips n trik ] Wis pokok e nulis Gan... :-D

CAHBROGO

Blog Otomotif Roda Dua Indonesia | Update Informasi Motor Terbaru

dunia baruku

perjalan baru seorang manusia

ulidblog.com

Terus Belajar Menulis...!

Tafahama

Ikatlah ilmu dengan menulisnya

Pojok Biru

Cerita, Hikmah, dan Inspirasi

INFOAIRSOFT_ID | Jual Airsoft Gun & Senapan Angin

Jual Airsoft Gun | Jual Senapan Angin

p3n1 punya cerita

jadi gini...

oiasatria

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

A Part Of Me

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

enno's diary

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

agiloci

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

ochieboeled

Manusia berkepala bundar

jejak akangichan

Kinan - Mountain Biking - Travelling - Motor Touring

Live from 2 wheels

Blog Version of Prides-Online.com