Penantian Berakhir – Akhirnya Bisa Ketemu Kinan

Posted on 17 June, 2012

6



Kid, awal bulan Juni 2012.. ibumu mengabarkan kalo kita bisa ketemu! Disepakati, tempat ketemunya di tempat netral. Bukan di Pasirlayung, bukan pula di Gading. Disepakati pula, ga ajak siapa2 lagi. Cuman aku, ibumu, dan kinan tentu saja.

Jadi, hari minggu, 17 Juni 2012, setelah shalat dhuhur, aku menggowes si Thrill 4x ke BSM. Ya, akhirnya aku memilih gowes saja. Biar bisa sambil menenangkan hati yang berdebar-debar. Akankah kamu mengenalku? Jangan2 nanti pas ketemu trus kamu takut. Duh deg2an lah pokonamah.

Sampe di BSM, keliling-keliling bentar, trus begitu adzan langsung shalat Ashar. Ga lupa berdoa biar pertemuan lancar. Alhamdulillah, setelah sholat dan doa, hati udah tenang. Ibumu sms, kalian udah ada di Lantai 2. Berangkat!

Sampai di Lantai 2, kulihat ada seorang anak kecil lagi menatap tak berkedip ke arah kereta-keretaan yang bawa beberapa anak keliling lantai 2 BSM. Pasti ini! Ga mungkin salah! Kulihat ibumu yang berdiri tak jauh dari situ menganggukkan kepala tanda persetujuan. Kusapa dirimu, dan kamu menjawab dengan mata tak lepas dari kereta api. Ampuunn.. Cinta banget ya sama kereta api T.T

Kemudian kamu bersama beberapa anak lain, naik kereta api itu, meninggalkan aku bersama ibumu. Yak… Ngobrol deh. Hihihi.. udah lama banget ga ngobrol. Yang diobrolin ya kamu lah.

Turun dari kereta, kita keliling2 BSM, tanpa ragu kamu memegang tanganku, dan melangkah penuh semangat sambil loncat2. Bikin ibumu kerepotan ngejar-ngejar kita. Hahaha.. Muter-muter larinya ke toko mainan deh. Dan seperti sudah kuduga, kamu langsung liat-liat kereta api. Tadinya sih udah mau kubelikan, tapi berhubung di rumah udah kebanyakan, ibumu melarang. Jadinya cuman beliin rel tambahan aja.

Puter-puter BSM lagi, naik, turun.. ampun ga cape2 nih.  Kuajak makan ga mau. Ternyata udah dibiasain kalo makan itu di rumah. Akhirnya karena udah mau maghrib, kuantar kamu dan ibumu ke parkiran mobil.

Eh iya, waktu kemaren transit di Bali, aku beli Kaos Bali satu untukmu, kukasihin sekalian dengan mainan kodok kayu dari desa Sade. Kamu malah langsung asyik maenin kodoknya.

 

Bye Kinan… sampe ketemu lagi ^_^

 

Sampe di rumah, langsung kubuka situs ini, di sebelah kanan masih terpasang counter penghitung waktu berapa lama aku ga ketemu Kinan

3922 – 3tahun 9bulan 2minggu dan 2hari

wow. Lumayan lama ya. Semoga setelah ini kita bisa sering ketemu yaa..

 

tambahan…

Senin, 18 Juni 2012

Pagi2 janjian sm ibumu di depan kompleks Gading. Agendanya sih cuman mau ngasihin kuitansi-kuitansi berobat waktu kamu sakit demam berdarah, tapi ternyata ibumu bawain buku gambar hasil karyamu. Dan bisa ditebak : Sebagian besar isinya gambar kereta. Hahahaha..

 

Posted in: kinan